Senin, 05 Oktober 2015

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



Kepada
Yth. Bapak/ Ibu Kepala Bagian Personalia
PT. Bank Nationalnobu, Tbk
Di Jambi

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa PT. Bank Nationalnobu, Tbk
membuka lowongan untuk pegawai baru. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan sebagai Pegawai di PT. Bank Nationalnobu, Tbk
sebagai Frontliner.

Saya; PADILLAH, Perempuan, Umur 22 tahun, Belum Menikah, Pendidikan Terakhir Sarjana Pertanian (SP) Jurusan Agribisnis Universitas Jambi.

Sebagai bahan pertimbangan surat lamaran pekerjaan ini, saya lampirkan pula;
1.    Daftar Riwayat Hidup
2.    Fotokopy KTP
3.    Foto berwarna (2 lembar)
4.    Fotokopy SIM
5.    Fotokopy Ijazah Terakhir Legalisir
6.    Fotokopy Transkrip Nilai Legalisir
7.    Fotokopy Kartu Keluarga
8.    Fotokopy Sertifikat telah melakukan Praktek Kerja Nyata di PERUM
       BULOG Divre Jambi
9.    Fotokopy Sertifikat Kursus Komputer dan Mengetik LPK Bina Siswa Jambi

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, besar harapan saya untuk bisa diterima menjadi pegawai di lingkungan PT. Bank Nationalnobu, Tbk. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/ Ibu, saya sampaikan terima kasih.
                               
                                                                                               Hormat Saya,


                                                                                               Padillah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar